Stand Pameran Kutai Kartanegara Berhasil Menyabet Trophy APKASI

 12 Juli 2010    no_body    PemerintahanH. Chairul Fadlan SE,MM. berpose bersama usai menerima trophy dan piagam penghargaan dari Sekjen APKASI

Keikutsertaan Kabupaten Kutai Kartanegara dalam ajang Kabupaten Expo 2010 di Jakarta Covention Center yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d. 12 Juli 2010 cukup memuaskan, disamping banyaknya peminat yang ingin mengetahui tentang Kutai Kartanegara, Tim Expo Kutai Kartanegara juga berupaya semaksimal mungkin memberikan informasi yang mudah dipahami pengunjung.
Keikutsertaan Kabupaten Kutai Kartanegara dalam ajang Kabupaten Expo 2010 di Jakarta Covention Centre yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d. 12 Juli 2010 cukup memuaskan, disamping banyaknya peminat yang ingin mengetahui tentang Kutai Kartanegara, Tim Expo Kutai Kartanegara juga berupaya semaksimal mungkin memberikan informasi yang mudah dipahami pengunjung. Pameran Expo yang digelar selama 4 hari ini sempat dikunjungi Bupati Kutai Kartanegara yang baru saja dilantik Ibu Rita Widyasari S.Sos,MM beserta Wakil Bupati HM.Ghufron Yusuf, SH.MM. Dalam kesempatan itu beliau berpesan agar ajang pameran ini di jadikan promosi potensi daerah Kutai Kartanegara yang pada saatnya nanti akan mampu mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Kutai Kartanegara. Berdasarkan data , pengunjung stand terdiri dari berbagai kalangan, baik calon investor, mahasiswa, pelajar dari dalam maupun luar negeri. Dari beragamnya materi pameran yang disajikan Sektor Perkebunan, Pariwisata, Pertanian dan usaha kerajinan cukup mendapat perhatian pengunjung. Pameran yang di koordinir Sekretariat Kabupaten cq. Bagian Administrasi Perekonomian Kutai Kartanegara bekerjasama dengan BPMD, DISKOMINFO dan Dinas Instansi terkait lainnya dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten ini telah berhasil menjadi peserta terpavorit selama kegiatan expo dilaksanakan dengan menyabet trophy APKASI sebagai penyelenggara Kabupaten Expo. H. Chairul Fadlan SE,MM. Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara selaku penanggung jawab Stand Pameran Kutai Kartanegara usai menerima trophy dan piagam penghargaan dari Sekjen APKASI menjelaskan bahwa beliau bersyukur bahwa sampai saat ini Kabupaten Kutai Kartanegara masih menjadi perhatian masyarakat nasional maupun internasional dan beliau menyampaikan terimakasih kepada jajaran SKPD khususnya, Dinas Perkebunan, Dinas Perindagkop, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Pertambangan dan PT. El Jhon (Parai Kumala), PT. Bakrie Graha Investama ( Hotel Grand Elty), PDAM Tirta Mahakam, Perusda KSDE serta Pengusaha Kerajinan di Kutai Kartanegara yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pameran ini.(Buddy Warga)