Sabtu (3/9), Pembukaan Porprov Pelajar Kaltim di Rondong Demang

 02 September 2016    madi    Pemerintahan

TENGGARONG - Acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Pelajar Provinsi Kaltim 2016 akan dilangsungkan pada Sabtu (3/9) pukul 09.00 wita di Stadion Rondong Demang, Tenggarong.

"Kami telah siap menggelar Porprov Pelajar, yang akan dibuka pada Sabtu (3/9) di Rondong Demang," ujar Sekretaris Panitia Pelaksana Poprov Pelajar Kaltim 2016, Junaidi .

Dikatakannnya, ada 19 cabang olahraga dipertandingkan pada Porprov Pelajar tahun ini, diantaranya yaitu sepakbola, volly indoor, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw, renang, atletik, senam, dayung karate, pencak silat, gulat, judo, tinju, basket, panahan, angkat besi dan taekwondo. Kemudian ditambah dua cabor eksebisi, yakni Kempo dan Tarung Derajat.

Junaidi mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan empat lokasi pelaksanaan atau venue Porprov Pelajar yang dilaksanakan hingga 7 September 2016, yaitu Kompleks Olahraga Aji Imbut, GOR Rondong Demang, Lapangan Tenis Indoor DPRD Kukar dan BPU Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong.

“Semua venue telah siap untuk menggelar berbagai Cabor,” ujar Junaidi.


Sumber: (Pemberitaan Humas KUkar)